Muhammad Rustandi (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI KCP WIROBRAJAN). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (214kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (91kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (824kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan Islami terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada Bank Syariah Mandiri KCP Wirobrajan. Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Wirobrajan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 160 responden yang dipilih sesuai dengan kriteria tertentu yang telah disebutkan sebelumnya. Jenis data yaitu data primer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan SEM (Structural Equation Modelling), dengan bantuan AMOS 22. Terlebih dahulu sebelum melakukan analisis data dilakukan uji kualitas instrumen dengan meliputi uji validitas dan reliabilitas.
Dalam penelitian ada tiga variabel. Dan empat hipotesis, dikarnakan ada variabel yang memediasi secara tidak langsung. Berdasarkan analisis data yang telah diuji dapat ditarik kesimpulannya yaitu, persepsi kualitas pelayanan Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. persepsi kualitas pelayanan Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. dan kualitas pelayanan Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah.
Dosen Pembimbing: | HASNAH RIMIYATI, SE., M.SI | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:05 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 02:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1871 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |