PENGARUH STRATEGI INTERNAL DAN PUBLIC RELATION TERHADAP BUDAYA PERBANKAN SYARIAH DI MASYARAKAT (KASUS: PT. BPRS BDW YOGYAKARTA) SKRIPSI

DWI EFTITA PUTRI (2015) PENGARUH STRATEGI INTERNAL DAN PUBLIC RELATION TERHADAP BUDAYA PERBANKAN SYARIAH DI MASYARAKAT (KASUS: PT. BPRS BDW YOGYAKARTA) SKRIPSI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (968kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (596kB)

Abstract

*128 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Strategi Internal dan Public Relation terhadap Budaya Perbankan Syariah karyawan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Hipotesis dalam penelitian ini ada tiga, yaitu: 1) Ada pengaruh positif dan signifikan antara Strategi Internal terhadap Budaya Perbankan Syariah pada PT. BPRS BDW Yogyakarta. 2) Ada pengaruh positif dan signifikan antara Public Relation terhadap Budaya Perbankan Syariah pada PT. BPRS BDW Yogyakarta. 3) Strategi Internal dan Public Relation secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Budaya Perbankan Syariah pada PT. BPRS BDW Yogyakarta di masyarkat.
Subjek yang digunakan dalam penelititna ini berjumlah 32 karyawan PT. BPRS BDW Yogyakarta di masyarakat. Tehnik pengambilan sampel penelitian dengan menggunakan tehnik sampling jenuh. Instrument pengumpulan data menggunakan skala Strategi Internal, Public relation dan Budaya Perbankan Syariah. Analisis data dengan menggunakan tehnik regresi linear berganda dengan program SPSS 16.00 for Windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan behwa: 1) Ada pengaruh positif yang signifikan antara Strategi Internal terhadap Budaya Perbanakan Syariah pada PT. BPRS BDW Yogyakarta di masyarakat. 2) Ada pengaruh positif yang signifikan antara Public Relation terhadap Budaya Perbankan Syariah pada PT. BPRS BDW Yogayakarta Di masyarakat. 3) Strategi Internal dan Public Relation secara bersama –sama berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Budaya Perbankan Syariah pada PT. BPRS BDW Yoyakarta di masyarakat. Strategi Internal dan Public Relation mempengaruhi Budaya Perbankan Syariah pada PT. BPRS BDW Yogyakarta di masyarakat sebesar 57.5% yang ditunjukkan dengan Adjusted R Square = 0.575

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: EPI 128 STRATEGI INTERNAL, PUBLIC RELATION, BUDAYA PERBANKAN SYARIAH
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 May 2022 02:36
Last Modified: 28 May 2022 02:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18900

Actions (login required)

View Item
View Item