NURUL ILMA DEWANTI (2015) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KUALITAS PRODUK LAYANAN DEPOSITO PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH ( STUDI KASUS PADA KJKS PRIMA ARTHA KANTOR CABANG SLEMAN ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (109kB)
Abstract.pdf
Download (91kB)
Bab I.pdf
Download (176kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (335kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (582kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (102kB)
Abstract
*153 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling terhadap kualitas produk layanan deposito pada KJKS Prima Artha Kantor Cabang Sleman. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara dan pengumpulan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah simpanan deposito KJKS Prima Artha Kantor Cabang Sleman, sedangkan sampelnya adalah nasabah simpanan deposito sebesar 50 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah variabel prospecting, pre approach, approach, presentation and demonstration, dan closing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas produk layanan deposito pada KJKS Prima Artha Kantor Cabang Sleman. Sedangkan variabel handling objection dan follow up and maintenance tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kualitas produk layanan deposito pada KJKS Prima Artha Kantor Cabang Sleman. Faktor yang lebih dominan dalam mendorong kualitas produk layanan deposito pada KJKS Prima Artha Kantor Cabang Sleman adalah prospecting, hal ini dibuktikan dengan nilai beta sebesar 0,262. Nilai beta dari prospecting lebih tinggi dibandingkan yang lainnya, hal ini dapat diketahui dari nilai beta pre approach sebesar 0,240, approach sebesar 0,245, presentation and demonstration sebesar 0,258, handling objection sebesar 0,047, closing sebesar 0,229, dan follow up and maintenance sebesar 0,008. Sehingga dapat disimpulkan bahwa prospecting, pre approach, approach, presentation and demonstration dan closing dapat mendorong kualitas produk layanan deposito pada KJKS Prima Artha Kantor Cabang Sleman, sedangkan handling objection dan follow up and maintenance tidak mendorong kualitas produk layanan deposito pada KJKS Prima Artha Kantor Cabang Sleman.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | EPI 153 KUALITAS PRODUK LAYANAN DEPOSITO, PROSPECTING, PRE APPROACH, APPROACH, PRESENTATION AND DEMONSTRATION, HANDLING OBJECTION, CLOSING, FOLLOW UP AND MAINTENANCE |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 28 May 2022 02:27 |
Last Modified: | 28 May 2022 02:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18925 |