EVALUASI KINERJA FASILITATOR PROGRAM KULIAH INTENSIF AL-ISLAM MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DI UNIRES PUTRI PRIODE 2014/2015

NURFADHILAH PUJI LESTARI (2015) EVALUASI KINERJA FASILITATOR PROGRAM KULIAH INTENSIF AL-ISLAM MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DI UNIRES PUTRI PRIODE 2014/2015. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (309kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)

Abstract

*133 Penelitian ini berjudul“ evaluasi kinerja fasiliatator program Kuliah intensif Al-Islam di Unires putri. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui evaluasi kinerja fasilitator program kuliah intensif Al-Islam di Unires putri. Data dikumpulkan dengan observasi, wawancara, dokumentasi. Data dianalisis secara deskripsi kualitatif. Hasil dari penelitian ini adalah untuk kinerja fasilator tahun 2014/2015 sudah sesuai dengan Standar Operational Procedur (SOP) dan sudah sesuai dengan yang diharapkan lembaga. Secara tekhnis maupun ilmu para fasilitator sudah mumpuni. Adapun faktor pendukung dan peghambatdalam pelaksanaan kinerja fasilitator adalah sebagai berikut faktor yang mendukung kinerja fasilitator dalam program KuliahIntensif Al-Islam adalah sebagai berikut motivasi dan semangat dari masing-masing fasilitator, keterlibatan semua pihak, adanya kerjasama antara panitia dengan fasilitator, fasilitas yang cukup memadai. Adapun faktor yang menghambat kinerja fasilitator dalam program kuliah Intensif Al-Islam adalah sebagai berikut masalah waktu, ketika fasilitator kuliah sore sehingga fasilitator terlambat menangani program, mahasiswa yang sulit diatur dan tidak menjalani program dengan serius hanya untuk mendapatkan sertifikat, pemateri yang kurang maksimal menyampaikan sehingga fasilitator harus menyampaikan ulang materi, Kurangnya efektif program ketika adanya jadwal pemadatan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *133 EVALUASI, FASILITATOR, KINERJA
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 May 2022 02:19
Last Modified: 28 May 2022 02:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18933

Actions (login required)

View Item
View Item