CATUR WIDODO (2015) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SAMSUNG GALAXY SERIES (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (415kB)
Bab I.pdf
Download (207kB)
Bab I.pdf
Download (195kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (207kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (354kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (230kB)
Abstract
*288 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Samsung Galaxy Series pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan smartphone Samsung Galaxy Series. Sampel berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalahpurposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari citra merek, kualitas produk, dan kepuasan konsumen secara simultan dan parsial terhadap loyalitas konsumen Samsung Galaxy Series pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *288 CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN LOYALITAS KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 28 May 2022 01:51 |
Last Modified: | 28 May 2022 01:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18958 |