PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, KOMUNIKASI, PENANGANAN KONFLIK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK KALBAR DI PONTIANAK

MUHAMMAD FIKRI HAIKAL (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, KOMUNIKASI, PENANGANAN KONFLIK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK KALBAR DI PONTIANAK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (727kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (175kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, komitmen, komunikasi, penanganan konflik dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah Bank Kalbar di Pontianak. Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah yang sudah menjadi nasabah bank Kalbar minimal 2 tahun dan pernah berinteraksi dengan pegawai Bank Kalbar Pontianak minimal 1 kali dalam satu bulan. Pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling dan diperoleh sampel yang valid sebanyak 111 nasabah. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa hanya komitmen dan kepuasan yang berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah, sedangkan kepercayaan, komunikasi dan penanganan konflik tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Kata kunci: Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, Penanganan Konflik, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *274 TRUST, COMMITMENT, COMMUNICATION, HANDLING CONFLICT, SATISFACTION AND CUSTOMER LOYALTY. 274
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 May 2022 02:43
Last Modified: 28 May 2022 02:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18977

Actions (login required)

View Item
View Item