PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMART PHONE MEREK “ASUS” DI YOGYAKARTA

YOVI ZAINUDIN (2015) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMART PHONE MEREK “ASUS” DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (927kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)

Abstract

Produk Asus Zenfone adalah produk Smart Phone pertama yang berbasis intel, dengan kuliatas tinggi namun dengan harga yang tergolong murah. Asus yang tergolong masih muda namun sudah banyak yang mengetahui produknya maupun yang menggunakannya, terbukti dengan data penjualan produknya yang menjadi urutan ke Tiga pangsa pasar di Indonesia dengan menjual 801.489 unit.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian smart phone merek “Asus Zenfone” di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Pengguna dan Pembeli smart phone merek “ASUS”. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan accindental sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, Uji F dan Uji t.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Motivasi, persepsi dan sikap konsumen berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan pembelian phone merek “ASUS” di Yogyakarta. Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian phone merek “ASUS” di Yogyakarta. persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian phone merek “ASUS” di Yogyakarta. Sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian phone merek “ASUS” di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *289 MOTIVASI, PERSEPSI, SIKAP KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 28 May 2022 02:44
Last Modified: 28 May 2022 02:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18990

Actions (login required)

View Item
View Item