PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

DILLA TRI PAMUNGKAS (2015) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (25kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB)

Abstract

*276 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Produk, Harga,
Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Iphone
(Studi kasus di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Informasi yang
didapat dari penelitian ini sangat penting bagi pengguna dan pembeli smartphone
Iphone. Subjek penelitian adalah mahasiswa di Universitas Muhammadiyah
Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dengan metode non probability
sampling dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data
menggunakan metode angket dengan penyebaran kuesioner diperoleh 100
responden. Alat analisisnya menggunakan program SPSS. Hasil analisis
menunjukkan bahwa produk, harga, promosi berpengaruh

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *276 PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 May 2022 01:51
Last Modified: 27 May 2022 01:51
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19008

Actions (login required)

View Item
View Item