PUPUT NAHLA KUSUMA WARDANI (2015) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN MEREK, DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI PADA WAROENG STEAK AND SHAKE CABANG WIROBRAJAN YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (175kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
Abstract
Penelitian karya ilmiah ini bertujuan untuk meneliti “PENGARUH KEPUASAN
KONSUMEN, KEPERCAYAAN MEREK, DAN REPUTASI MEREK
TERHADAP LOYALITAS MEREK WAROENG STEAK AND SHAKE
CABANG WIROBRAJAN YOGYAKARTA” informasi yang didapat dalam
penelitian ini sangat penting bagi pengusaha restoran khususnya dan untuk
masyarakat luas pada umumnya dalam rangka untuk meningkatkan loyalitas
konsumen, dan faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap
merek Waroeng Steak and Shake. Subjek penelitian adalah semua konsumen yang
berada di Waroeng Steak and Shake cabang Wirobrajan Yogyakarta. Teknik
pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode
pengumpulan data menggunakan metode angket melalui penyebaran kuisioner
yang berjumlah 100 responden. Data dianalisis menggunakan analisis regresi
linier berganda. Hasil penelitian bukti fisik menunjukkan bahwa kepuasan,
kepercayaan merek dan reputasi merek berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas merek Waroeng Steak and Shake.
Dosen Pembimbing: | DRA. HASNAH RIMIYATI.,M.SI | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN MEREK, REPUTASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 May 2022 01:45 |
Last Modified: | 27 May 2022 01:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19012 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |