PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN MEREK, DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI PADA WAROENG STEAK AND SHAKE CABANG WIROBRAJAN YOGYAKARTA)

PUPUT NAHLA KUSUMA WARDANI (2015) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN MEREK, DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (STUDI PADA WAROENG STEAK AND SHAKE CABANG WIROBRAJAN YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (175kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)

Abstract

Penelitian karya ilmiah ini bertujuan untuk meneliti “PENGARUH KEPUASAN
KONSUMEN, KEPERCAYAAN MEREK, DAN REPUTASI MEREK
TERHADAP LOYALITAS MEREK WAROENG STEAK AND SHAKE
CABANG WIROBRAJAN YOGYAKARTA” informasi yang didapat dalam
penelitian ini sangat penting bagi pengusaha restoran khususnya dan untuk
masyarakat luas pada umumnya dalam rangka untuk meningkatkan loyalitas
konsumen, dan faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap
merek Waroeng Steak and Shake. Subjek penelitian adalah semua konsumen yang
berada di Waroeng Steak and Shake cabang Wirobrajan Yogyakarta. Teknik
pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode
pengumpulan data menggunakan metode angket melalui penyebaran kuisioner
yang berjumlah 100 responden. Data dianalisis menggunakan analisis regresi
linier berganda. Hasil penelitian bukti fisik menunjukkan bahwa kepuasan,
kepercayaan merek dan reputasi merek berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas merek Waroeng Steak and Shake.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN MEREK, REPUTASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 May 2022 01:45
Last Modified: 27 May 2022 01:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19012

Actions (login required)

View Item
View Item