AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS TEATER GARASI DI MEDIA SOSIAL (FACEBOOK, TWITTER, WEBSITE DAN E-MAIL) DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PENONTON PERIODE 2011 – 2014

AWANDA BRIMA DESTIA (2015) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS TEATER GARASI DI MEDIA SOSIAL (FACEBOOK, TWITTER, WEBSITE DAN E-MAIL) DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PENONTON PERIODE 2011 – 2014. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (608kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (820kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

*303 Penelitian ini mengenai bagaimana aktivitas public relations teater Garasi di media sosial (facebook, twitter, e-mail dan website) dalam menjalin hubungan dengan penonton periode 2011-2014. Peneltian ini lebih melihat kepada bagaimana upaya public relations dalam mengelola media sosial miliknya guna kepentingan menjalin hubungan dengan penonton pada 2011-2014. Karena teater Garasi menggunakan facebook, twitter, website dan e-mail sebagai media untuk berkomunikasi dengan publik.
Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus berdasarkan penelitian permasalahan yang diperoleh pada obyek penelitian yaitu Public Relations Teater Garasi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara, observasi dan dokumentasi.
Hasil dari penelitian ini adalah komunikasi yang terjadi selama 2011-2014 pada media sosial baru sebatas pemberian informasi umum mengenai teater Garasi kepada khalayak luas. Sehingga tidak ada aktivitas yang spesifik dari public relations teater Garasi di media sosial (facebook, twitter, website dan e-mail) untuk menjalin hubungan dengan penonton selama 2011-2014.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *303 KOMUNIKASI, PUBLIC RELATIONS, TEATER, MEDIA SOSIAL
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 31 Dec 2021 03:33
Last Modified: 31 Dec 2021 03:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19104

Actions (login required)

View Item
View Item