STRATEGI PEMASARAN POLITIK (STRATEGI KAMPANYE PASANGAN ZAENAL ARIFIN DAN ZAENAL ARFIN DALAM PEMENANGAN PEMILUKADA KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2013)

WIYONO (2015) STRATEGI PEMASARAN POLITIK (STRATEGI KAMPANYE PASANGAN ZAENAL ARIFIN DAN ZAENAL ARFIN DALAM PEMENANGAN PEMILUKADA KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2013). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (249kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (365kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)

Abstract

*274 Pemilihan umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Magelang tahun 2013 diikuti oleh enam pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut sebagai berikut: Pasangan nomor urut satu Susilo dan Mujadin, nomor urut dua Rohadi Pratoto dan Muhamad Achadi, nomor urut tiga Handoko dan Eko Purnomo, nomor urut empat Zaenal Arifin dan Zaenal Arifin, nomer urut lima Ahmad Majidun dan Sad Priyo Putro, dan yang terakhir nomer urut enam Arwan dan Haiban Majid. Setelah Pemilukada Kabupaten Magelang pada tanggal 27 oktober 2013 dilaksanakan, pasangan nomor urut 4 yaitu pasangan Zaenal Arifin - Zaenal Arifin atau ZAMZAM memperoleh 206.057 suara atau 33,9 %. Dan menempatkan pasangan ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Magelang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *274 POLITIK, KAMPANYE, PEMILUKADA,
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 May 2022 07:03
Last Modified: 24 May 2022 07:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19425

Actions (login required)

View Item
View Item