MIDA MARDHIYYAH (2015) KAMPANYE SOSIAL ORGANISASI ‘AISYIYAH DALAM PROGRAM PEMBERDAYAAN KONSUMEN UNTUK PRODUK UNGGAS SEHAT DI PROVINSI JAWA BARAT PADA TAHUN 2012 (STUDI EVALUATIF PROGRAM PIMPINAN PUSAT AISYIYAH DI JAWA BAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
*302 Strategi komunikasi pemasaran sosial (social marketing) merupakan alat yang digunakan perusahaan atau organisasi untuk melakukan perubahan sosial. Efektivitas strategi komunikasi pemasaran sosial dapat dilihat dari perubahan sikap sasaran kampanye. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis strategi komunikasi pemasaran sosial yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat Islam „Aisyiyah dalam menjalankan kampanyenya dan menganalisis efektivitas komunikasi pemasaran sosial yang dilakukan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *302 KAMPANYE, PEMBERDAYAAN KONSUMEN, PRODUK UNGGAS SEHAT |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 24 May 2022 06:20 |
Last Modified: | 24 May 2022 06:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/19461 |