ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK NISAN PERUSAHAAN CANDI LUHUR WONOSARI

LULUK AULIAN NISA (2007) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK NISAN PERUSAHAAN CANDI LUHUR WONOSARI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (711kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor kcpuasan konsumcn terhadap perusahaan Candi Luhur. Sampcl yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 respondcn dengan metode purposive sampling. Penclitian ini menggunakan alat analisis regrcsi linear berganda. Hasil penelitian pada uji regresi berganda menyatakan nilai, kualitas pelayanan dan sistem pengiriman barang. mempunyai pengaruh signiftkan, sedangkan citra dan kualitas perscpsian tidak mempunyai pengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Feb 2022 04:20
Last Modified: 23 Feb 2022 04:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20241

Actions (login required)

View Item
View Item