NURUL ISNA SHOLIHAH (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, HARGA DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAGADU ( STUDI PADA KONSUMEN PRODUK DAGADU DI KOTAMADYA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (115kB)
Bab I.pdf
Download (104kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (143kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (57kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (189kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, merek, harga dan
desain terhadap keputusan pembelian produk dagadu di Kotamadya Yogyakarta. Subyek dalam
penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan keputusan pembelian di Toko Dagadu
Kotamadya Yogyakarta. Jumlah sampel yang digunakan 100 responden yang dipilih
menggunakan metode purposive sampling, alat analisis yang digunakan yaitu Regression Linear
Berganda.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kualitas produk
berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, merek berpengaruh secara
signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh secara signifikan terhadap
keputusan pembelian dan desain berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PRODUK MEREK HARGA DESAIN KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Mar 2022 06:45 |
Last Modified: | 12 Mar 2022 06:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20254 |