DWI YULIANTI SRI WAHYUNINGSIH (2015) PENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO PANTENE (STUDI PADA MAHASISWA S1 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (509kB)
Bab I.pdf
Download (171kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (300kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (137kB)
Abstract
*351 Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh daya tarik celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian shampoo Pentene pada mahasiswa S1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Objek dalam penelitian ini adalah shampoo Pentene, sedangkan subjeknya adalah mahasiswa S1 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sebelum dilakukan analisis data terlebih dahulu dilakukan uji kualitas instrumen meliputi uji validitas dan uji reliabilitas.
Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan daya tarik celebrity endorser dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Shampoo Pentene. Daya tarik celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Shampoo Pentene. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Shampoo Pentene.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *351 DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 22 Feb 2022 08:42 |
Last Modified: | 22 Feb 2022 08:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20301 |