ALFIAN ZAINUL AKBAR (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, RISIKO PERSEPSIAN, DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH NILAI PERSEPSIAN (STUDI PADA PASIEN ASRI MEDICAL CENTER YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (102kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (31kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (742kB) |
Abstract
layanan, risiko persepsian, dan harapan konsumen terhadap tingkat
kepuasan pasien yang dimediasi oleh nilai persepsian.
Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
nonprobability sampling, dan nonprobability sampling yang digunakannya adalah
purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 192 orang pasien
Asri Medical Center Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan Structural Equation
Modeling (SEM) yang dijalankan melalu program AMOS 21 sebagai alat
analisisnya.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas layanan mempunyai
pengaruh positif dan signifikan terhadap nilai persepsian. Selanjutnya risiko
persepsian mempunyai pengaruh negatif terhadap nilai persepsian, dan nilai
persepsian mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.
Dosen Pembimbing: | SUTRISNO WIBOWO, SE., MM | NIDN0501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | *352 KUALITAS LAYANAN, RISIKO PERSEPSIAN, HARAPAN KONSUMEN NILAI PERSEPSIAN, KEPUASAN KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 22 Feb 2022 08:42 |
Last Modified: | 22 Feb 2022 08:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20303 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |