DONY KURNIAWAN (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PERBANKAN SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (407kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (341kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (326kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (347kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (218kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh religiusitas, promosi, kualitas layanan, reputasi, dan informasi keuangan terhadap loyalitas nasabah di perbankan syariah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah perbankan syariah di Yogyakarta, dengan jumlah sampel 144 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling. Hipotesis dalam penelitian ini dilakukan pengujian dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa religiusitas, promosi, kualitas layanan, dan reputasi berpengaruh positif signifikan tergadap loyalitas nasabah di perbankan syariah. Tetapi, informasi keuangan menunjukkan hasil tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah di perbankan syariah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | RELIGIUSITAS, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, REPUTASI, DAN INFORMASI KEUANGAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 19 Feb 2022 07:20 |
Last Modified: | 19 Feb 2022 07:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20360 |