ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGANWAROENG SPESIAL SAMBAL

PARMAN (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGANWAROENG SPESIAL SAMBAL. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.docx

Download (27kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.docx

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.docx

Download (19kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.docx
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.docx
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.docx
Restricted to Registered users only

Download (152kB)

Abstract

Perusahaan di masa depan akan semakin bergantung kepada merek, yang berarti tidak cukup hanya berorientasi pada pelayanan dan produk. Untuk terus meningkatkan bisnisnya dan menghadapi persaingan Waroeng “SS” perlu meningkatkan serta mempertahankan pelanggannya yaitu dengan kepuasan pelanggan, sehingga akan berdampak pula pada loyalitas. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, menganalisis pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan, dan menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Waroeng “SS”.
Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini melalui purposive sampling dan kuesioner dibuat dengan menggunakan skala Likert. Analisis yang digunakan yaitu structural equation modelling (SEM). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Waroeng “SS”, dengan jumlah responden sebanyak 200 responden.
Berdasarkan hasil uji hipotesis, hipotesis pertama menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji hipotesis kedua menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji hipotesis ketiga menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil uji hipotesis keempat menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, LOYALITAS PELANGGAN
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Feb 2022 08:11
Last Modified: 21 Feb 2022 08:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/20571

Actions (login required)

View Item
View Item