PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN RESTORAN BUMI LANGIT YOGYAKARTA

Fatkhi Sabila (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN RESTORAN BUMI LANGIT YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (101kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Experiential Marketing, Brand Trust, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Restoran Bumi Langit Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan design purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebannyak 120 orang yang merupakan pelanggan Restoran Bumi Langit Yogyakarta dan telah melakukan pembelian minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda dan path analysis yang dijalankan melalui program IBM SPSS Statistics 21.
Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan tentang Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Trust terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Restoran Bumi Langit Yogyakarta dapat disimpulkan bahwa pengujian hubungan variabel dengan pengaruh langsung menujukkan hasil yang positif dan signifikan. Artinya semua pengujian variabel dengan pengaruh langsung diterima, dan pengujian variabel dengan pengaruh tidak langsung menunjukan hasil yang positif dan signifikan. Artinya, semua pengujian variabel dengan pengaruh tidak langsung diterima.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 03:25
Last Modified: 03 Nov 2021 02:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2114

Actions (login required)

View Item
View Item