EVENT L-MEN OF THE YEAR 2006 SEBAGAI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA (STUDI DESKRIPTIF PENYELENGGARAAN KEGIATAN PROMOSI L-MEN OF THE YEAR 2006 DI PT. NUTRIFOOD INDONESIA DALAM UPAYA PENGENALAN PRODUK SUSU L-MEN)

SENI MARYADI (2008) EVENT L-MEN OF THE YEAR 2006 SEBAGAI PROMOSI PT. NUTRIFOOD INDONESIA (STUDI DESKRIPTIF PENYELENGGARAAN KEGIATAN PROMOSI L-MEN OF THE YEAR 2006 DI PT. NUTRIFOOD INDONESIA DALAM UPAYA PENGENALAN PRODUK SUSU L-MEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (369kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (31kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (927kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (26kB)

Abstract

Promosi mentpakan faktor penentu keberhasilan program pemasaran. Betapapun berkualitasnya scbualt produk, bila konsumen belum pcmah mendengamya dan tidak yakin bahwa produk itu akan berguna bagi mereka, maka mereka tidak akan pemah membelinya. Situasi dan kondisi persaingan pasar akhir- akhir ini semaldn ketat, hal itu ditandai dengan banyaknya perusahaan serupa yang meluncurkan produk sejenis dengan keunggulan masing- masing. strategi promosi yang tepat, demi kelangsungan hidup selmah perusahaan. Hal ini membuat perusahaan memcrlukan sebuah sarana yang efektif untuk mempromosikan produknya agar diketalmi oleh khalayak luas. Salah satunya dengan mcmbuat sebuah event yang diharapkan mampu tnenjembatatti antara piltak konsumen dan pihak produsen. Event adalah salah satu kegiatan promosi, sedangkan promosi itu sendiri merupakan bagian kcgiatan dalam pemasaran yang berfungsi sebagai media komunikasi antara produsen dan konsumen. Berkaitan dengan hal tersebut di atas, maka PT. NUTRIFOOD INDONES1A membuat program kegiatan promosi dalam bentuk event yaitu sebagai usaha untuk memperkenalkan produk susu L-Men kcpada masyarakat, sehingga dapat mcningkatkan target perusahaan scrta produk yang dapat dikcnal oleh publik sasaran. Event Of The Year 2005 yang diselenggarakan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, hal tersebut ditunjukkan dengan banyaknya penonton dan peserta yang berpartisipasi pada event tcrsebut. Tentunya sangat diharapkan dengan event L-Men OF THE YEAR 2006 ini akan menjadi momen penting sclama kurun waktu satu tahun karena d mampu tneningkatkan angka penjualan produk susu L-Men dibanding tahun- tahun sebelumnya. Bagi PT. NUTRIFOOD INDONESIA sebagai produsen dan khalayak masyarakat sebagai konsumen. Sebagai produsen ini merupakan teknik yang tepat untuk memasarkan produk susu L-Men, sedang bagi konsumcn ini merupakan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PROMOSI PERUSAHAAN
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Feb 2022 07:14
Last Modified: 16 Feb 2022 07:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21303

Actions (login required)

View Item
View Item