YOEVAN SAPUTRA (2009) PENGELOLAAN KEGIATAN ACCOUNT EXECUTIVE PT EXCELCOMINDO PRATAMA DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK XPLOR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (244kB)
Abstract.pdf
Download (77kB)
Bab I.pdf
Download (806kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (592kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (37kB)
Abstract
Sesuai tujuan penelitian yang dikemukakan sebelumnya, maka penelitian ini menggunakan metode studi kasus. Lokasi penelitian ini adalah di XL Center Yogyakarta. Dalam penelitian ini teknik pengumpulan data dengan data primer dan sekunder. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisa deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem pengelolaan kegiatan Account Executive dalam memperkenalkan produk Xplor dalam menghadapi persaingan Provider Telekomunikasi adalah dalam Perusahaan dan luar perusahaan yaitu Perencanaan sebuah program (Pengarah program), pembuat Anggaran (pendapatan), memberikan informasi yang lengkap menyangkut bisnis mitra dan kompetitomya lengkap kepada team operasional, Menjalankan fungsi PODCC, melaporkan semua pekerjaan yang sedang berjalan kepada pimpinan, membantu menetapkan dan merumuskan masalah pcmasaran dan tujuannya, melaksanakan program yang telah dibuat, dan memonitor secara periodik efektifitas program, jika diperlukan memberikan rekomendasi perbaikan dan melaksanakan perubahan program tersebaut.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PENGELOLAAN KEGIATAN ACCOUNT EXECUTIVE |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 06:06 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 06:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21327 |