PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KUALITAS LAYANAN DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH

PUTRA TRI PAMUNGKAS (2015) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KUALITAS LAYANAN DAN REPUTASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (362kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)

Abstract

*498 Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris pengaruh corporate social responsibility. kualitas layanan dan reputasi terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah di Kota Sanggau, Kalimantan Barat. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Syariah yang ada di Kota Sanggau Kalimantan Barat. Data yang digunakan adalah data primer. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 169 responden yang dipilih dengan menggunakan random sampling dengan metode convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, goodness of fit dengan menggunakan teknik Confirmatory Factor Analysis dam tahap Estimasi Structural Equation Model melalui Full Model untuk melihat kesesuaian model dengan hubungan kausalitas yang dibangun dalam model ini. Alat analisis yang digunakan adalah Strutural Equation Modeling (SEM) dengan program software AMOS 22.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa model yang di spesifikasi dengan matriks kovarian antar indicator atau observed variable hasilnya baik dan hipotesis unidimensionalitas variabel tersebut dapat mencerminkan variabel laten yang dianalisis. Dapat dilihat dari ukuran fit yaitu Chi-square (416,561), CFI (0,867), IFI (0,869), PNFI (0,695), RMSEA (0,095), PCFI (0.753) dan RMR (0,076). Dilihat dari regression weight antar variable bahwa nilai probabilitas semua hipotesis dibawah 0,05 menunjukkan bahwa corporate social responsibility, kualitas layanan, dan reputasi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *498 CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KUALITAS LAYANAN, REPUTASI DAN LOYALITAS NASABAH.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Feb 2022 03:16
Last Modified: 16 Feb 2022 03:16
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/21429

Actions (login required)

View Item
View Item