Naufal Rifki Kurniawan (2020) Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Rama Billiard Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (949kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (419kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Bab I.pdf
Download (311kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (376kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (510kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (910kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (574kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Rama Billiard. Subjek pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat Di Kota Yogyakarta yang telah melakukan kunjungan minimal 1 kali pada Rama Billiard.
Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunkan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22.
Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Relationship Marketing, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Relationship Matketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Pelanggan, loyalitas pelanggan berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian. Serta, Kepuasan Pelanggan mampu memediasi hubungan antara Relationship Marketing, Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 03:09 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 06:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2157 |