Naufal Rifki Kurniawan (2020) Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Rama Billiard Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (949kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (311kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (910kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (574kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Rama Billiard. Subjek pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat Di Kota Yogyakarta yang telah melakukan kunjungan minimal 1 kali pada Rama Billiard.
Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunkan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22.
Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Relationship Marketing, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Relationship Matketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Pelanggan, loyalitas pelanggan berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian. Serta, Kepuasan Pelanggan mampu memediasi hubungan antara Relationship Marketing, Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Dosen Pembimbing: | Retno Widowati P.A., M.S.i., Ph., D. | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 03:09 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 06:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2157 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |