Nurul Hanifah (2020) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PEMBIAYAAN DI BMT UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (370kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (439kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Bab I.pdf
Download (320kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (417kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (348kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (195kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (539kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (264kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah pembiayaan di Baitul Maal wa Tamwil di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Pada penelitian ini data yang digunakan adalah data primer dengan memberikan kuisioner pada nasabah pembiayaan di BMT UMY dengan jumlah sampel 87 responden berdasarkan random sampling. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dinilai dengan skala likert. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Temuan dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel promosi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pembiayaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 03:04 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 06:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2185 |