Fahmi Hamid (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP DAN NIAT PERILAKU PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (805kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (33kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (756kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (998kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor- faktor yang berpengaruh sikap perilaku dan niat perilaku konsumen terhadap aplikasi Grab Car, dan merupakan studi kasus pada pengguna aplikasi Grab Car di Daerah Istimewah Yogyakarta. Dalam penelitian ini responden yang digunakan 150 responden yang dipilih menggunakan metode Purposive sampling.hasil analisis pada penelitian menggunakan IBM SPSS AMOS 22. Hasil analisis pertama menyatakan bahwa variable persepsi risiko berpengaruh secara signifikan terhadap sikap perilaku pengguna aplikasi. Hasil dari variabel persepsi manfaat juga berpengaruh secara signifikan terhadap sikap perilaku pengguna aplikasi. ketiga menyatakan bahwa variable persepsi kemudahan berpengaruh secara signifikan terhadap sikap perilaku pengguna aplikasi. Variable persepsi efikasi diri juga berpengaruh secara signifikan terhadap sikap perilaku pengguna aplikasi. kelima menyatakan bahwa variabel persepsi kredibilitas berpengaruh secara signifikan terhadap sikap perilaku pengguna aplikasi. Dan keenam menyatakan bahwa variabel sikap perilaku berpengaruh secara signifikan terhadap niat perilaku penggunaan aplikasi.
Dosen Pembimbing: | Dr. Indah Fatmawati,M.Si. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 02:57 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 07:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2189 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |