FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP DAN NIAT PERILAKU PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI

Fahmi Hamid (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP DAN NIAT PERILAKU PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (805kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (33kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (998kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor- faktor yang berpengaruh sikap perilaku dan niat perilaku konsumen terhadap aplikasi Grab Car, dan merupakan studi kasus pada pengguna aplikasi Grab Car di Daerah Istimewah Yogyakarta. Dalam penelitian ini responden yang digunakan 150 responden yang dipilih menggunakan metode Purposive sampling.hasil analisis pada penelitian menggunakan IBM SPSS AMOS 22. Hasil analisis pertama menyatakan bahwa variable persepsi risiko berpengaruh secara signifikan terhadap sikap perilaku pengguna aplikasi. Hasil dari variabel persepsi manfaat juga berpengaruh secara signifikan terhadap sikap perilaku pengguna aplikasi. ketiga menyatakan bahwa variable persepsi kemudahan berpengaruh secara signifikan terhadap sikap perilaku pengguna aplikasi. Variable persepsi efikasi diri juga berpengaruh secara signifikan terhadap sikap perilaku pengguna aplikasi. kelima menyatakan bahwa variabel persepsi kredibilitas berpengaruh secara signifikan terhadap sikap perilaku pengguna aplikasi. Dan keenam menyatakan bahwa variabel sikap perilaku berpengaruh secara signifikan terhadap niat perilaku penggunaan aplikasi.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 02:57
Last Modified: 03 Nov 2021 07:01
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2189

Actions (login required)

View Item
View Item