STRATEGI KOMUNNIKASI PEMASARAN PRODUK MERITPLUS OLEH BIRO IKLAN EXISTCOMM YOGYAKARTA

IMADUDDIN SUNNI (2009) STRATEGI KOMUNNIKASI PEMASARAN PRODUK MERITPLUS OLEH BIRO IKLAN EXISTCOMM YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (31kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (711kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (975kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (27kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)

Abstract

Penelitian ini mengenai Strategi pemasaran yang dilakukan biro iklan Existcomm terhadap keberhasilan produk meritplus dan keberhasilan dalam meningkatkan loyalitas klien antara lain adalan bauran promosi yaitu dengan periklanan yang dijadikan media utama untuk kampanya pemasaran produk meritplus.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KOMUNNIKASI PEMASARAN PRODUK MERITPLUS
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Feb 2022 09:53
Last Modified: 08 Feb 2022 09:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/22147

Actions (login required)

View Item
View Item