KINERJA KANTOR PELAYANAN PAJAK DAERAH (KPPD) KABUPATEN BANTUL DALAM PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DARI PERSPEKTIF CUSTOMER

ERWIN AZIZ (2008) KINERJA KANTOR PELAYANAN PAJAK DAERAH (KPPD) KABUPATEN BANTUL DALAM PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DARI PERSPEKTIF CUSTOMER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (54kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (624kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (715kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)

Abstract

Untuk lebih meningkatkan kinerja pelayanan khususnya Kantor Pelayanan Pajak Daerah (KPPD) di Kabupaten Bantul ada baiknya segera membenahinya terutama dalam variabel responsiveness mengenai komplen Customer terhadap pegawai dalam pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan Kecepatan petugas melayani customer dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PELAYANAN PAJAK DAERAH (KPPD)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Feb 2022 09:47
Last Modified: 14 Feb 2022 09:47
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/22174

Actions (login required)

View Item
View Item