Dzaky Rizqullah Alwi (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Kupiku Coffee Shop di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (597kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (127kB)
Bab I.pdf
Download (188kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (390kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (132kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (376kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan. Subjek pada penelitian ini adalah pelanggan yang pernah dan sering membeli produk dari Kupiku Coffee Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 150 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakuan dengan kuesioner. Teknik analisis data digunakan Structural Equation Model (SEM).
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil bahwa: 1) persepsi kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 2) persepsi kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 3). kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan; dan 4) persepsi kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 02:28 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 07:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2287 |