PENGARUH E-COMMERCE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENDAPATAN USAHA (Studi pada Usaha Mahasiswa Komunitas Youth Preneur FEB) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Aldi Munandar (2020) PENGARUH E-COMMERCE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENDAPATAN USAHA (Studi pada Usaha Mahasiswa Komunitas Youth Preneur FEB) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (579kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (364kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (770kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

INTISARI
Penelitian ini dengan judul pengaruh E-commerce dan media sosial terhadap pendapatan usaha. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh E-commerce terhadap pendapatan usaha (2) pengaruh media sosial terhadap pendapatan usaha (3) pengaruh E-commerce dan media sosial terhadap pendapatan usaha. Penelitian ini berpusat pada Komunitas Youth Preneur FEB Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 43 resonden sesuai dengan jumlah keseluruhan subyek penenlitian. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperooleh hasil bahwa E-commerce tidak berpengaruh terhadap pendapatan usaha secara signifikan . media sosial berpengaruh positif terhadap pendapatan usaha sebanyak 57%. . sedangkan E-commerce dan media sosial berpengaruh secara bersamaan terhadap pendapatan usaha sebanyak 30,2%.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 02:27
Last Modified: 03 Nov 2021 07:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2289

Actions (login required)

View Item
View Item