SYAMSURIJAL (2007) ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN YANG DITERIMA MAHASISWA DENGAN KUALITAS LAYANAN YANG DIBERIKAN DOSEN PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (32kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (177kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (453kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (537kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (35kB) |
Abstract
PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN YANG DITERIMA MAHASISWA DENGAN KUALITAS LAYANAN YANG DIBERIKAN DOSEN PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
Dosen Pembimbing: | HERU KURNIANTO TJAHJONO, SE., MM | 0527097101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | PERSEPSI, KUALITAS LAYANAN, DIMENSI KUALITAS LAYANAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 09:22 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 09:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/23135 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |