ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN YANG DITERIMA MAHASISWA DENGAN KUALITAS LAYANAN YANG DIBERIKAN DOSEN PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

SYAMSURIJAL (2007) ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN YANG DITERIMA MAHASISWA DENGAN KUALITAS LAYANAN YANG DIBERIKAN DOSEN PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (177kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (35kB)

Abstract

PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN YANG DITERIMA MAHASISWA DENGAN KUALITAS LAYANAN YANG DIBERIKAN DOSEN PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI, KUALITAS LAYANAN, DIMENSI KUALITAS LAYANAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2022 09:22
Last Modified: 09 Feb 2022 09:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/23135

Actions (login required)

View Item
View Item