SUCI HERMAWATI (2007) ANALISIS PENGARUH TUNTUTAN PELANGGAN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP NILAI PELANGGAN JASA TELEKOMUNIKASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (556kB)
Abstract.pdf
Download (30kB)
Bab I.pdf
Download (139kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (424kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (620kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (21kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi nilai pelanggan jasa telekomunikasi fixed phone, fixed wireless dan bergerak seluler. Serta mencari variabel yang paling dominan mempengaruhi nilai pelanggan dalam menggunakan jasa telekomunìkasì fixed phone, fixed wireless dan bergerak seluler, variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel tuntutan pelanggan dan kinerja bauran pemasaran jasa. Analisis didasarkan pada data yang diperoleh dari responden penelitian yang dikumpulkan melalui koesioner. Koesioner disebarkan kepada pengguna JASTEL fixed phone, fixed wireless, dan bergerak seluler. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan yaitu convenience sampling. Dan untuk menguji hipotesis penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji ANOVA (Analysis Of Variance) yang dibantu dengan menggunakan SPSS for windows 11.0.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | TUNTUTAN PELANGGAN, KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA, NILAI PELANGGAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 05 Feb 2022 03:32 |
Last Modified: | 05 Feb 2022 03:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/23171 |