KINERJA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA BANJAR SEBELUM DAN SESUDAH BERSTATUS BADAN LAYANAN UMUM DAERAH

AFIFAH FITRI HASANAH (2016) KINERJA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA BANJAR SEBELUM DAN SESUDAH BERSTATUS BADAN LAYANAN UMUM DAERAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (61kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan]
Preview
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.jpg

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (56kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (31kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (225kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)

Abstract

signifikan antara kinerja pelayanan, keuangan, tingkat efisiensi dan efektivitas sebelum dan sesudah berstatus Badan Layanan Umum. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Rumah Sakit Umum Daerah Kota Banjar yang telah
berstatus Badan Layanan Umum sejak Tahun 2012 dengan objek laporan pelayanan dan laporan keuangan bulanan sejak tahun 2009 sampai dengan tahun 2011 sebelum berstatus Badan Layanan Umum dan laporan pelayanan dan laporan keuangan bulanan sejak tahun 2012 sampai dengan tahun 2014 setelah
berstatus Badan Layanan Umum. Metode analisis data menggunakan analisis
Paired Sample T Test .
Hasil penelitian ini menujukkan bahwa dari aspek kinerja pelayanan,
kinerja keuangan dan tingkat efektifitas dan efisiensi Rumah Sakit Umum Kota
Banjar menjadi lebih baik setelah berstatus Badan layanan Umum.
Kata kunci : Kinerja Pelayanan, Kinerja Keuangan dan Tingkat Efektifitas dan
Efisiensi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KINERJA PELAYANAN, KINERJA KEUANGAN DAN TINGKAT EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2022 04:21
Last Modified: 09 Feb 2022 04:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/23252

Actions (login required)

View Item
View Item