AFIFAH FITRI HASANAH (2016) KINERJA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA BANJAR SEBELUM DAN SESUDAH BERSTATUS BADAN LAYANAN UMUM DAERAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Cover)
Cover.pdf Download (118kB) |
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (61kB) |
![]() ![]() Preview |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.jpg Download (170kB) | Preview |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (56kB) |
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf Download (31kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (87kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Download (73kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Download (225kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) |
Abstract
signifikan antara kinerja pelayanan, keuangan, tingkat efisiensi dan efektivitas sebelum dan sesudah berstatus Badan Layanan Umum. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Rumah Sakit Umum Daerah Kota Banjar yang telah
berstatus Badan Layanan Umum sejak Tahun 2012 dengan objek laporan pelayanan dan laporan keuangan bulanan sejak tahun 2009 sampai dengan tahun 2011 sebelum berstatus Badan Layanan Umum dan laporan pelayanan dan laporan keuangan bulanan sejak tahun 2012 sampai dengan tahun 2014 setelah
berstatus Badan Layanan Umum. Metode analisis data menggunakan analisis
Paired Sample T Test .
Hasil penelitian ini menujukkan bahwa dari aspek kinerja pelayanan,
kinerja keuangan dan tingkat efektifitas dan efisiensi Rumah Sakit Umum Kota
Banjar menjadi lebih baik setelah berstatus Badan layanan Umum.
Kata kunci : Kinerja Pelayanan, Kinerja Keuangan dan Tingkat Efektifitas dan
Efisiensi.
Dosen Pembimbing: | Prof. Rizal Yaya, S.E., M.Sc., Ph.D. Ak. CA. | NIDN0518127301 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KINERJA PELAYANAN, KINERJA KEUANGAN DAN TINGKAT EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 04:21 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 04:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/23252 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |