SRIYOKO (2005) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KEPERAWATAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT INAP RSU PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (227kB)
Abstract.pdf
Download (73kB)
Bab I.pdf
Download (219kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (319kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (233kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (46kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (48kB)
Abstract
Pelayanan kesehatan di rumah sakit merupakan bentuk pelayanan yang diberikan kepada klien oleh suatu tim multi disiplin termasuk tim keperawatan. Tim keperawatan merupakan anggota tim kcsehatan garda depan yang menghadapi masalah kesehatan klien selama 24 jam secara terus menerus. Tim pelayanan keperawatan memberikan pelayanan kepada klien sesuai dengan keyakinan profesi dan standar yang ditetapkan. Hal ini di tujukan agar pelayanan keperawatan yang diberikan senantiasa merupakan pelayanan yang berkualitas serta dapat memenuhi kebutuhan dan harapan klien. Sehingga pasien akan merasa puas selama dirawat di rumah sakit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan keperawatan dengan tingkat kepuasan pasien di instalasi rawat inap RSU PKU Muhammadiyah, Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode diskriptif analitik dengan pendekatan cross sectional.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN KEPERAWATAN |
Divisions: | Fakultas Kedokteran > Keperawatan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 04 Feb 2022 03:09 |
Last Modified: | 04 Feb 2022 03:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/23451 |