Ajeng Fatmi Kartini Amahoru (2020) PENGARUH KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DI RSUD BULA KABUPATEN SERAM TIMUR. S3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (769kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (403kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Bab I.pdf
Download (197kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (531kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (586kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (192kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (323kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini menguji tentang Pengaruh Komunikasi Terapeutik terhadap kepuasan dan Loyalitas Pasien. Sampel penelitian ini adalah 120 Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit RSUD Bula Kabupaten Seram timur. Metode penelitian ini menggunakan metode SEM, yang kemudian dibantu menggunakan alat analisis AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Komunikasi Terapeutik Berpengaruh positif Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien. Dengan komunikasi terapeutik yang baik yang terjalin antara perawat dan pasien di Rumah Sakit umum daera RSUD Bula Berpengaruh terhadap Kepuasan, Dan Loyalitas Pasien.
Kata Kunci: Komunikasi Terapeutik; Kepuasan Pasien; Loyalitas Pasien.
Kata Kunci: Komunikasi Terapeutik; Kepuasan Pasien; Loyalitas Pasien.
Item Type: | Thesis (S3) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 02:12 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 03:05 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2362 |