STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI PERGURUAN TINGGI SWASTA (STUDI KASUS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERGURUAN TINGGI SWASTA AMIKOM YOGYAKARTA DALAM MENJARING CALON MAHASISWA BARU TAHUN AJARAN 2006/2007)

LIZA ANASTASIA STIATRI (2007) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI PERGURUAN TINGGI SWASTA (STUDI KASUS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERGURUAN TINGGI SWASTA AMIKOM YOGYAKARTA DALAM MENJARING CALON MAHASISWA BARU TAHUN AJARAN 2006/2007). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (277kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (47kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (37kB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MELAKUKAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI PERGURUAN TINGGI SWASTA (STUDI KASUS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERGURUAN TINGGI SWASTA AMIKOM YOGYAKARTA DALAM MENJARING CALON MAHASISWA BARU TAHUN AJARAN 2006/2007)

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 31 Jan 2022 06:31
Last Modified: 31 Jan 2022 06:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/24186

Actions (login required)

View Item
View Item