ANALISIS IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PROGRAM PENGEMBANGAN KECAMATAN (PPK) DI DESA CENDIL KECAMATAN KELAPA KAMPIT KABUPATEN BELITUNG TIMUR PROPINSI BANGKA BELITUNG TAHUN 2005-2006

NURDIANA (2007) ANALISIS IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PROGRAM PENGEMBANGAN KECAMATAN (PPK) DI DESA CENDIL KECAMATAN KELAPA KAMPIT KABUPATEN BELITUNG TIMUR PROPINSI BANGKA BELITUNG TAHUN 2005-2006. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (243kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (716kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (861kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (66kB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalarn implementasi kebijakan PPK terwujud model pembangunan yang partisipatoris secara prosesial dan bersifat bottom up. Masyarakat secara kelembagaan memainkant-peran penting datum pelaksanaan pembangunan, khususnya sebagai subyck atau pelaku aktif dari pengelolaan kegiatan pembangunan secara komprehensif, mulai dari proses perencanaan sampai pelestariannya. pembangunan, baik fisik maupun non fisik, secara nyata dap( membawa manfaat positif bagi masyarakat luas dan pengelolaannya juga terwujud sccara berkelanjutan sehingga kondusif untuk mengatasi kerniskinan. Adanya respon positif dan apresiasi dari masyarakat luas dan para pelaku PPK menjadi cermin bahwa isi dan konteks kebijakan PPK sudah merniliki kesesuaian dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat. Dengan segala kondisi yang ada maka secara sUbstantif kebijakan PPK di lokasi penelitian sudah implemented. Memang masih dijumpai adanya beherapa kendala dan permasalahan di lapangan, namun hal terscbut tidak sampai menimbulkan gangguan scrius pada implementasi kebijakan secara kescluruhan sehingga tidak terjadi implementation gap.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 02 Feb 2022 03:04
Last Modified: 02 Feb 2022 03:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/24358

Actions (login required)

View Item
View Item