Akhmad Rasyid Gandi (2020) PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN RISIKO TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DI MASA PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (203kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (988kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (314kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (273kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (180kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (491kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (626kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan pembelian, menganalisis pengaruh persepsi risiko terhadap kepuasan pembelian, menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap kepercayaan konsumen, menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli konsumen, dan menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen Pada marketplace Tokopedia di masa Pandemi Covid 19. Sedangkan metode pengambilan menggunakan metode pusposive sampling, yaitu metode pengambilan dengan kriteria tertentu yaitu konsumen yang berbelanja di Tokopedia pada masa Pandemi Covid 19. Metode analisis data menggunakan Analisis Kuantitatif dengan teknik Analisis Structural Equation Modelling dengan Program AMOS.
Hasil penelitian menemukan bahwa 1) Persepsi nilai terbukti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2) Persepsi risiko terbukti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, 4) Kepercayaan pelanggan terbukti berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, dan 5) Kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada marketplace Tokopedia.
Kata kunci: Persepsi Nilai; Persepsi Risiko; Kepuasan; Kepercayaan; Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 01:41 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 04:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2461 |