PENGARUH AUTISME PADA PROSES BELAJAR ANAK

NUR HAYATI (2002) PENGARUH AUTISME PADA PROSES BELAJAR ANAK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (28kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (845kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (16kB)

Abstract

Proses belajar merupakan suatu proses perubahan tingkah laku pada individu yang mengalami proses belajar. Agar proses belajar ini memeperoleh hasil yang maksimal, salah satunya diperlukan perkembangan otak yang optimal. Disamping kondisi fisik berupa gangguan pada otak yang mempengaruhi proses belajar anak, ada faktor=faktor lain yang memberikan andil cukup besar terhadap proses belajar, yaitu kondisi lingkungan alam dan sosial, faktor instrumental berupa kurikulum, pengajar, sarana dan fasilitas administrasi / manajemen, juga faktor psikologis yang meliputi bakat , minat, kecerdasan, motivasi dan kemampuan kognitif. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI ADANYA PENGARUH AUTISME PADA PROSES BELAJAR ANAK

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Kedokteran > Kedokteran S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 29 Jan 2022 01:44
Last Modified: 29 Jan 2022 01:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25051

Actions (login required)

View Item
View Item