NUR HAYATI (2002) PENGARUH AUTISME PADA PROSES BELAJAR ANAK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (148kB)
Abstract.pdf
Download (28kB)
Bab I.pdf
Download (106kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (845kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (16kB)
Abstract
Proses belajar merupakan suatu proses perubahan tingkah laku pada individu yang mengalami proses belajar. Agar proses belajar ini memeperoleh hasil yang maksimal, salah satunya diperlukan perkembangan otak yang optimal. Disamping kondisi fisik berupa gangguan pada otak yang mempengaruhi proses belajar anak, ada faktor=faktor lain yang memberikan andil cukup besar terhadap proses belajar, yaitu kondisi lingkungan alam dan sosial, faktor instrumental berupa kurikulum, pengajar, sarana dan fasilitas administrasi / manajemen, juga faktor psikologis yang meliputi bakat , minat, kecerdasan, motivasi dan kemampuan kognitif. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI ADANYA PENGARUH AUTISME PADA PROSES BELAJAR ANAK
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Kedokteran > Kedokteran S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 29 Jan 2022 01:44 |
Last Modified: | 29 Jan 2022 01:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25051 |