KUALITAS PELAYANAN E-KTP DI KANTOR KECAMATAN DEMPO SELATAN KOTA PAGAR ALAM TAHUN 2015

RONALD REAGEN (2016) KUALITAS PELAYANAN E-KTP DI KANTOR KECAMATAN DEMPO SELATAN KOTA PAGAR ALAM TAHUN 2015. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (8kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (720kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)

Abstract

Diberlakukannya Diberlakukannya Diberlakukannya Diberlakukannya Diberlakukannya Diberlakukannya Diberlakukannya sistem desentralisasi sistem desentralisasi sistem desentralisasi sistem desentralisasi sistem desentralisasi sistem desentralisasi sistem desentralisasi sistem desentralisasi sistem desentralisasi pada padapada daerah daerah daerah daerah daerah ber bertujuan tujuan tujuan tujuan untuk untuk untuk untuk melaksana melaksana kan kan reformasi birokrasireformasi birokrasireformasi birokrasi reformasi birokrasireformasi birokrasireformasi birokrasi reformasi birokrasi reformasi birokrasireformasi birokrasi disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat disegala lini. Reformasi ini diharapkan dapat menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum.menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. menciptakan pelayanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat secara umum. Salahsatu tolak ukur keberSalahsatu tolak ukur keberSalahsatu tolak ukur keber Salahsatu tolak ukur keber Salahsatu tolak ukur keber Salahsatu tolak ukur keberSalahsatu tolak ukur keber Salahsatu tolak ukur keber Salahsatu tolak ukur keber Salahsatu tolak ukur keberSalahsatu tolak ukur keberSalahsatu tolak ukur keberhasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat hasilan reformasi birokrasi adalah dilihat dari tingkat kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya Ekualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya kualitas Ekualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya kualitas E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya Ekualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya kualitas Ekualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya kualitas Ekualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya kualitas Ekualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya kualitas Ekualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya kualitas E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya Ekualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya kualitas Ekualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya kualitas E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya Ekualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya kualitas Ekualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya kualitas Ekualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya kualitas E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya Ekualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya kualitas Ekualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya kualitas E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E kualitas pelayanan yang diberikan. Seperti halnya E-KTP yang KTP yang KTP yang KTP yang KTP yang KTP yang KTP yang KTP yang menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai menjadi obyek analisis pada penelitian ini, masih mengalami berbagai permasalahan, baik yang bersumber dari internal mau permasalahan, baik yang bersumber dari internal mau permasalahan, baik yang bersumber dari internal mau permasalahan, baik yang bersumber dari internal mau permasalahan, baik yang bersumber dari internal maupermasalahan, baik yang bersumber dari internal mau permasalahan, baik yang bersumber dari internal maupermasalahan, baik yang bersumber dari internal maupermasalahan, baik yang bersumber dari internal mau permasalahan, baik yang bersumber dari internal maupermasalahan, baik yang bersumber dari internal maupermasalahan, baik yang bersumber dari internal maupermasalahan, baik yang bersumber dari internal maupermasalahan, baik yang bersumber dari internal maupermasalahan, baik yang bersumber dari internal maupermasalahan, baik yang bersumber dari internal maupermasalahan, baik yang bersumber dari internal mau permasalahan, baik yang bersumber dari internal mau permasalahan, baik yang bersumber dari internal mau permasalahan, baik yang bersumber dari internal mau permasalahan, baik yang bersumber dari internal mau permasalahan, baik yang bersumber dari internal maupermasalahan, baik yang bersumber dari internal mau permasalahan, baik yang bersumber dari internal maupermasalahan, baik yang bersumber dari internal mau permasalahan, baik yang bersumber dari internal mau pun eksternal organisasi. pun eksternal organisasi. pun eksternal organisasi. pun eksternal organisasi. pun eksternal organisasi. pun eksternal organisasi. pun eksternal organisasi. pun eksternal organisasi. pun eksternal organisasi. Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas Oleh sebab itu, penelitian ini diarahkan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan E pelayanan E pelayanan Epelayanan Epelayanan E pelayanan Epelayanan Epelayanan E-KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. KTP di Kantor Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam. Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa Dengan menggunakan teori Pelayanan, yang terakumulasi melalui beberapa dimensi seperti dimensi sepertidimensi seperti dimensi seperti dimensi seperti dimensi seperti Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa Dari lima dimensi tersebut selanjutnya dijabarkan melalui beberapa indikator indikator indikator untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan Euntuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan Euntuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan Euntuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan Euntuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan Euntuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E untuk mengukur bagaimana kualitas pelayanan E-KTP dan faktor KTP dan faktorKTP dan faktor KTP dan faktorKTP dan faktorKTP dan faktor KTP dan faktor KTP dan faktor-faktor apa saja faktor apa saja faktor apa saja faktor apa saja faktor apa saja faktor apa saja faktor apa saja faktor apa saja faktor apa saja yang mempengaruhinya. Metode analisis yanyang mempengaruhinya. Metode analisis yanyang mempengaruhinya. Metode analisis yanyang mempengaruhinya. Metode analisis yanyang mempengaruhinya. Metode analisis yanyang mempengaruhinya. Metode analisis yan yang mempengaruhinya. Metode analisis yanyang mempengaruhinya. Metode analisis yan yang mempengaruhinya. Metode analisis yan yang mempengaruhinya. Metode analisis yanyang mempengaruhinya. Metode analisis yanyang mempengaruhinya. Metode analisis yan yang mempengaruhinya. Metode analisis yan yang mempengaruhinya. Metode analisis yanyang mempengaruhinya. Metode analisis yanyang mempengaruhinya. Metode analisis yan yang mempengaruhinya. Metode analisis yan yang mempengaruhinya. Metode analisis yan yang mempengaruhinya. Metode analisis yanyang mempengaruhinya. Metode analisis yanyang mempengaruhinya. Metode analisis yanyang mempengaruhinya. Metode analisis yang digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis g digunakan adalah analisis kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut kualitatif yang diperkuat oleh analisis kuantitatif. Kedua metode tersebut selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan selanjutnya dijelaskan secara deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. menggunakan teknik wawancara, dokumentasi, observasi dan angket/kuesioner. Sedangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik edangkan penentuan informan dilakukan dengan teknik Purposive Sampling Purposive Sampling Purposive Sampling Purposive Sampling Purposive Sampling Purposive Sampling Purposive Sampling pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah pada pemerintah Kecamatan Dempo selatan serta beberapa masyarakat yang telah melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan melakukan pelayanan. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayan E-KTP berada pada kategori cukup baik KTP berada pada kategori cukup baikKTP berada pada kategori cukup baik KTP berada pada kategori cukup baik KTP berada pada kategori cukup baikKTP berada pada kategori cukup baikKTP berada pada kategori cukup baikKTP berada pada kategori cukup baik KTP berada pada kategori cukup baik KTP berada pada kategori cukup baikKTP berada pada kategori cukup baik KTP berada pada kategori cukup baikKTP berada pada kategori cukup baikKTP berada pada kategori cukup baikKTP berada pada kategori cukup baikKTP berada pada kategori cukup baik KTP berada pada kategori cukup baikKTP berada pada kategori cukup baik KTP berada pada kategori cukup baik KTP berada pada kategori cukup baik Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan Faktor pendukung kualitas pelayanan E-KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam KTP terdiri dari Jenjang pendidikan pegawai dan sikap/perilaku dalam memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan memberikan pelayanan. Faktor penghambat kualitas pelayanan adalah peralatan dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian dan ruang kerja, tidak ada kepastian reward, reward, reward, reward, reward, minimnya jumlah sum minimnya jumlah sum minimnya jumlah summinimnya jumlah summinimnya jumlah summinimnya jumlah summinimnya jumlah sum minimnya jumlah sum minimnya jumlah sum berdaya berdaya berdaya berdaya berdaya berdaya aparatur serta adanya pemadaman listrik.aparatur serta adanya pemadaman listrik. aparatur serta adanya pemadaman listrik. aparatur serta adanya pemadaman listrik. aparatur serta adanya pemadaman listrik. aparatur serta adanya pemadaman listrik. aparatur serta adanya pemadaman listrik.aparatur serta adanya pemadaman listrik.aparatur serta adanya pemadaman listrik. aparatur serta adanya pemadaman listrik.aparatur serta adanya pemadaman listrik.aparatur serta adanya pemadaman listrik.aparatur serta adanya pemadaman listrik. aparatur serta adanya pemadaman listrik. aparatur serta adanya pemadaman listrik. aparatur serta adanya pemadaman listrik.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN; E -KTP.KTP.KTP.KTP.
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Pemerintahan S2
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 25 Jan 2022 06:52
Last Modified: 25 Jan 2022 06:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25366

Actions (login required)

View Item
View Item