LUKMAN LAELA (2016) PROFESIONALISME GURU AL ISLAM KEMUHAMMADIYAHAN DAN BAHASA ARAB DALAM PENGELOLAAN SUMBER BELAJAR DI SMP MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Cover)
Cover.pdf
Download (108kB)
Cover.pdf
Download (108kB)
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (155kB)
Bab I.pdf
Download (155kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (209kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (209kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Download (125kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (125kB)
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (195kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (195kB)
Abstract
Dalam suatu pendidikan keberhasilan proses belajar-mengajar dapat
dilihat dari hasil belajar yang dicapai oleh peserta didik di Sekolah dan
lingkungan yang sangat mempengaruhi dalam hasil belajar. Permasalahan
tentang sumber belajar ini penting untuk dikaji sebab selama ini pemahaman
Guru tentang sumber belajar hanya terbatas pada Guru dan buku, sehingg
jarang dijumpai seorang Guru ISMUBA yang melakukan inovasi dan
kreasi dalam memanfaatkan sumber belajar.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PROFESIONALISME GURU AL ISLAM KEMUHAMMADIYAHAN BAHASA ARAB PENGELOLAAN SUMBER BELAJAR DI SMP MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 28 Jan 2022 01:31 |
Last Modified: | 28 Jan 2022 01:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/25671 |