DETERMINAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri KCP Wirobrajan)

Panji Wahyu Utomo (2021) DETERMINAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri KCP Wirobrajan). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan kepuasan nasabah bank syariah mandiri KCP wirobrajan. Data yang digunakan dalam penelitan ini adalah data primer. Subjek penelitian ini adalah nasabah yang sedang atau telah berkunjung ke bank syariah mandiri kcp wirobrajan. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang dipiih menggunakan metode acidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda dan didukung oleh software SPSS 16. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Kata Kunci: bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati, dan kepuasan nasabah

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Oct 2021 04:14
Last Modified: 11 Oct 2021 04:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2598

Actions (login required)

View Item
View Item