Panji Wahyu Utomo (2021) DETERMINAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri KCP Wirobrajan). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan kepuasan nasabah bank syariah mandiri KCP wirobrajan. Data yang digunakan dalam penelitan ini adalah data primer. Subjek penelitian ini adalah nasabah yang sedang atau telah berkunjung ke bank syariah mandiri kcp wirobrajan. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang dipiih menggunakan metode acidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda dan didukung oleh software SPSS 16. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Kata Kunci: bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati, dan kepuasan nasabah
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 04:14 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 04:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2598 |