WILDAN ARY SETYAWAN (2008) EPISTEMOLOGI PENDIDIKAN ISLAM IMPLIKASINYA BAGI INTEGRASI KURIKULUM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (185kB)
Abstract.pdf
Download (102kB)
Bab I.pdf
Download (588kB)
Bab I.pdf
Download (643kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (604kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (73kB)
Abstract
Tujuan dad penelitian ini adalah yang pertama untuk menganalisis DPK, modal dan bagi basil secara individual (partial) berpengaruh terhadap kuantitas pembiayaan. Kedua, untuk menganalisis DPK, modal dan bagi Hasil secara bersama-sama berpengangaruh terhadap kuantitas pembiayaan. Obyek yang diambil adalah Bank Syariah Mandiri. Teknik pengumpulan data yang digunakan dnlam penelitian ini adalah berupa dokumentasi dalam bentak dam laporan keuangan bulanan balms Januari 2006 sampai denga December 2008. Data yang diperoleh di uji kualitasnya dengan meriggunakm uji ammo! kJasik yang terdiri dui autokorelosi, multikolinearitas dan heteroskedastisitas, keturadian dam dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda, uji F dan uji t sera uji determinasi. Dari basil analisis regresi linear berganda diperoleh persamaan regresi yaitu Y = -95433,3 + 0,876X, + 0,017Xs +0,7957(s + e. Dori hash aji F diketahui bahwa DPK, modal clan bagi basil secara bersama-soma (sinndtare) berpengamh terhadap kuantibus pernbiayan. Dari basil uji t diketahui bahwa DPK don bagi basil seems individual (partial) berpengarsh terhadap kuarnitas pembiayaan, sedangkan modal smara individual tidak berpengaruh terhadap kuamitas pernhiayaan. Dari hasil ji korelasi parsial diketabui baliwa DPK seoara individual berpengaruh paling lose dibanding,kan dengan modal dan bagi basil terhadap Imaniitas pembiayaan. Dori basil uji determinasi diketahui bahwa DPK, modal don bagi hash dapat menjelaskan kuantitas pembiayaan sebesar 98,3%
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Jul 2023 06:01 |
Last Modified: | 15 Jul 2023 06:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/26054 |