Nofa Dwi Saputra (2020) The Teachers’ Perception on Implementing Strategies to Improve students’ Problem Solving Skills at English Language Education Department. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (424kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (241kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Bab I.pdf
Download (300kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (324kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (211kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (484kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (339kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Abstrak
Menggunakan keterampilan memecahkan masalah dapat membuat siswa menjadi lebih kreatif untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. Meskipun beberapa dosen menggunakan satu strategi untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan dosen untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah mahasiswa dan tantangan persepsi dosen menggunakan strategi. Ini berfokus pada strategi dan tantangan menggunakan strategi. Penelitian ini dilakukan di Departemen Pendidikan Bahasa Inggris. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan desain deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggunakan wawancara untuk mengumpulkan data dari dosen. Penelitian ini memiliki enam temuan yang membagi dua kategori. Ada tiga strategi seperti menggunakan pemberian tugas yang dapat mengharuskan siswa untuk berpikir secara efisien dan efektif dalam menyelesaikan masalah, perancah dan studi kasus. Sedangkan tiga tantangan menggunakan strategi ini, seperti dosen kelelahan ketika menggunakan strategi untuk meningkatkan pemecahan masalah, kuliah harus menggunakan berbagai strategi 'untuk meningkatkan keterampilan pemecahan masalah siswa dan dosen mengatur waktu untuk menerapkan strategi ini.
Kata kunci: Keterampilan Pemecahan Masalah, Strategi untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah, Tantangan dalam Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 02:54 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 03:24 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/266 |