PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP KREATIVITAS GURU DENGAN KNOWLEDGE SHARING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Guru TK Negeri Se-Kota Banjarbaru)

Urfie Awaladya Lingiet (2021) PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP KREATIVITAS GURU DENGAN KNOWLEDGE SHARING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Guru TK Negeri Se-Kota Banjarbaru). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (810kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (409kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (667kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan denga tujuan untuk menganalisis pengaruh efikasi diri terhadap kreativitas guru dengan knowledge sharing sebagai variabel intervening studi pada Guru TK Negeri Se-Kota Banjarbaru. Pada penelitian ini, menggunakan teknik analisis data yaitu Path Analysis (analisis jalur) dengan menggunakan software IBM SPSS 23. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan metode sensus yaitu semua populasi digunakan sebagai responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan didapatkan 161 responden.
Berdasarkan dari hasil analisis, didapatkan bahwa efikasi diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap knowledge sharing, efikasi diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap kreativitas guru, knowledge sharing tidak berpengaruh terhadap kreativitas guru, serta efikasi diri berpengaruh secara tidak signifikan terhadap kreativitas guru dengan knowledge sharing sebagai variabel intervening pada Guru TK Negeri Se-Kota Banjarbaru.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 Sep 2021 05:51
Last Modified: 24 Sep 2021 05:51
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2720

Actions (login required)

View Item
View Item