ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI YOGYAKARTA

ERI VASKAL (2016) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (29kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (15kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (29kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (9kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4kB)

Abstract

Transportasi di Indonesia mengalami perkembangan dengan adanya
transportasi yang cepat, efisien dan nyaman, transportasi baru ini bernama go-jek,
transportasi ini juga telah bermunculan di daerah-daerah di indonesia, khususnya
Daerah Istimewa Yogyakarta yang sudah mulai terlihat mulai beroperasi di daerah
istimewa yogyakarta ini. Siapa yang menyangka ojek yang biasanya hanya bisa di
dapati pada pos-pos tertentu itu kini bisa membentuk sebuah jaringan terintegrasi
yang melayani masyarakat dengan cepat. Kesederhanaan ide Go-Jek telah
menjadikan sebuah kekuatan yang brilian. Selain itu, tentu saja Go-Jek mampu
menyerap banyak pelanggan dengan sangat cepat. Pelanggan jasa ini umumnya
berasal dari berbagai kalangan mulai dari pebisnis, pengusaha hingga ibu rumah
tangga dan pelajar.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apakah yang
mempengaruhi para konsumen dalam memilih jasa transportasi go-jek di
Yogyakarta. Metode pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner
dan data dianalisis menggunakan software SPSS.
Hasil analisis yang di didapatkan, jumlah pengguna jasa transportasi go-jek
di Yogyakarta adalah mahasiswa dan pekerja dengan persentase mahasiswa sebesar
56 % dan pekerja sebesar 44 %, faktor utama dalam memilih jasa transportasi Go-
Jek di Yogyakarta adalah dari segi kecepatan, dari segi pelayanan jasa transportasi
Go-Jek, jasa Go-Ride adalah pilihan utama para konsumen yang ada di yogyakarta,
Sedangkan faktor utama yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih
jasa transportasi Go-Jek di Yogyakarta adalah jumlah kepemilikan kendaraan
pribadi, hal ini di perkuat sesuai dengan hasil analisis dari software SPSS.
Kata kunci : faktor keputusan, transportasi Go-Jek, software SPSS.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI : FAKTOR KEPUTUSAN, TRANSPORTASI GO-JEK, SOFTWARE SPSS
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jan 2022 01:49
Last Modified: 18 Jan 2022 01:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27209

Actions (login required)

View Item
View Item