Legawa Ardy Kusuma (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN MINAT BELI ULANG PADA PRODUK SEPATU FUTSAL MEREK ORTUSEIGHT DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (174kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (103kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (173kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (112kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (289kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (356kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Minat Beli Ulang pada produk sepatu futsal merek Ortuseight di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah pecinta futsal yang pernah membeli produk sepatu futsal merek Ortuseight yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 154 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan software AMOS (Analysis of Moment Structure) 24.
Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel Citra Merek dan Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Citra Merek dan Desain Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Variabel Citra Merek dan Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang melalui Keputusan Pembelian. Dan Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang.
Kata kunci: Citra Merek; Desain Produk; Keputusan Pembelian; Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Sep 2021 08:58 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 08:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2750 |