PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TRANSMART CARREFOUR MAGUWO YOGYAKARTA

Dhea Reka Saraswati (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TRANSMART CARREFOUR MAGUWO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (192kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Produk, Persepsi Harga, Lokasi, Promosi) terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Transmart Carrefour Maguwo Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang berdomisili di wilayah DIY yang pernah melakukan lebih dari satu kali.
Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 190 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan software AMOS (Analysis of Moment Structure) 24.
Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel produk, persepsi harga, lokasi, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh antara produk, persepsi harga, lokasi, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan. Dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: Bauran Pemasaran; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Sep 2021 08:58
Last Modified: 23 Sep 2021 08:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2751

Actions (login required)

View Item
View Item