PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Nada Amalia Uswatunnisa (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (386kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Pemanfaatan Teknologi terhadap Loyalitas Pelanggan Go-Food dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Varibel Intervening. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian makanan menggunakan aplikasi Go- Food dengan minimal pembelian 3 kali selama empat bulan terakhir dan berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 180 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dan Teknik pengambilan data non-probability sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi AMOS ver 21.00.
Berdasarkan hasil yang diperoleh untuk variabel secara langsung dapat diketahui, 1) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2)pemanfaatan teknologi informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3)kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 4)kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 5)pemanfaatan teknologi informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan untuk variabel secara tidak langsung dapat diketahui, 6) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, 7)pemanfaatan teknologi informasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Sep 2021 07:56
Last Modified: 23 Sep 2021 07:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2787

Actions (login required)

View Item
View Item