WARIH CAHYANI (2011) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP NIAT BELI PRODUK HAND & BODY LOTION VASELINE (STUDI PADA MAHASISWA UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Cover.pdf
Download (212kB)
Abstract.pdf
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (108kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (302kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (26kB)
Daftar Pustaka.pdf
Download (24kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara langsung dari sikap konsumen dan norma subyektif terhadap niat bell untuk membeli produk Hand & Body Lotion Vaseline. Konsumen yang dimaksud adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang mengetahui atau menggunakan produk Hand & Body Lotion Vaseline.
Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode survey dengan menggunakan alat kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Regresi Linear Berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa a) sikap dan norma subyektif konsumen sccara bersama-sama berpengaruh terhadap niat bell, b) sikap konsumen secara parsial berpengaruh terhadap niat beli, dan c) norma subyektif secara parsial berpengaruh terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, NIAT BELI, VASELINE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jan 2022 04:29 |
Last Modified: | 08 Jan 2022 04:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27920 |